Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil (Jilbab)

Banyak sekali bisnis rumahan dengan modal kecil yang dapat dijalankan. Tetapi mungkin banyak orang yang masih bingung dalam mencari bisnis skala rumahan yang tepat. Ya, karena setiap orang berbeda-beda keinginan serta keahlian.

Tetapi dalam kenyataannya banyak sekali pebisnis yang menjalankan bisnisnya, tidak sesuai dengan keinginan dan keahlian. Walaupun tidak sesuai, yang terpenting bisnis tersebut dapat berjalan lancar serta memberikan keuntungan.


Nah, untuk kali ini bisnis atau usaha rumahan yang dapat dijalankan dengan modal kecil yaitu bisnis jilbab. Jilbab sendiri sekarang tidak hanya dijadikan sebagai penutup aurat saja. Tetapi lebih dari itu, yaitu juga dapat dijadikan fashion. Karena wanita yang berjilbab juga ingin tampil cantik, modern dan juga trandi. Untuk itu tak sedikit wanita yang berjilbab memakai jilbab yang keren-keren.

Bukannya berbisnis jilbab harus menggunakan modal yang besar? Tidak semua bisnis jilbab harus mengeluarkan modal yang besar. Sebab anda dapat memproduksi jilbab secara rumahan tetapi limited edition. Mungkin setiap model dari jilbab hanya 10-15 biji saja. Dan untuk pasar, anda dapat menjualnya secara online atau memasok ke butik-butik.

Untuk desain dari jilbab sendiri, anda dapat bekerja sama dengan mahasiswa-mahasiswa yang mengambil jurusan tata busana. Sehingga harga setiap desain dapat diperoleh dengan murah. Tetapi bila anda dapat mendesain sendiri malah lebih bagus, jadi keuntungan dapat lebih besar.

Sepertinya itu saja, bisnis jilbab rumahan modal kecil yang dapat saya jelaskan. Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat bermanfaat bagi anda serta khususnya bagi saya pribadi. Jadilah diri sendiri dan jangan berharap menjadi orang lain. Karena menjadi diri sendiri jauh lebih membahagiakan. Tetapi tirulah perbuatan baik seseorang serta jangan tiru perbuatan buruknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil (Jilbab)