Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil

Kira-kira apa ya peluang bisnis makanan dengan modal kecil?

Sangat banyak sekali bisnis atau usaha makanan yang dapat dijalankan menggunakan modal yang kecil. Tetapi dalam menganggap modal itu kecil atau besar itu relatif. Karena setiap orang berbeda-beda, ada yang menganggap modal 2 juta itu besar dan ada juga yang menganggap modal 2 juta itu kecil. Jadi yang dimaksud bisnis modal kecil disini yaitu bisnis yang dapat dijalankan kira-kira antara 100 ribu sampai 2 juta.

Nah sekarang bisnis-bisnis makanan apa saja yang dapat dijalankan dengan modal kisaran 100 ribu sampai 2 juta?

Bisnis Katering, apakah bisnis ini memang menguntungkan dan modal yang digunakan juga kecil? Ya, bisnis ini memang menguntungkan dan dapat dijalankan dengan modal kecil. Sebab kita dapat meminta DP(Down Payment) terlebih dahulu ketika ada yang memesan.

Bisnis Cemilan, untuk usaha makanan yang menggunkan modal kecil yang selanjutnya yaitu bisnis cemilan. Anda dapat memproduksi cemilan seperti keripik singkong, kerupuk bawang, kedelai goreng dll.

Bisnis Gorengan, yaitu anda dapat menjual gorengan dengan cara menitipkan di penjual nasi kucing atau angkringan. Karena biasanya di angkringan atau di warung nasi kucing sudah ada yang menitipkan gorengan seperti tahu isi, tempe goreng, bakwan atau pisang goreng. Anda dapat menitipkan gorengan seperti tape goreng, kejempong (singgong goreng isi gula merah) atau bisa juga singkong goreng isi coklat.

Itulah contoh-contohnya, semoga bermanfaat, ingat sesuatu yang kecil itu dapat berubah menjadi besar. Dan juga sebaliknya sesuatu yang besar itu dapat berubah menjadi kecil. Jadi bisnis yang kecil itu dapat berubah menjadi bisnis yang besar. Dan sebaliknya bisnis yang besar itu dapat berubah menjadi bisnis yang kecil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil