Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga

Bagi para ibu-ibu mungkin jenuh tiap hari di rumah tidak ada kegiatan. Serta mungkin pendapatan suami yang masih saja kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Membuat sebagian ibu-ibu berkeinginan untuk menjalankan suatu usaha. Tetapi kira-kira usaha skala rumahan yang cocok untuk kalangan ibu rumah tangga apa? Sebenarnya banyak usaha rumahan ibu rumah tangga yang dapat dijalankan seperti :

Usaha Cemilan, menjalankan usaha ini cukup menjanjikan karena cemilan merupakan salah satu jenis makanan yang disukai banyak orang. Baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa dan juga baik dari kalangan orang miskin sampai orang kaya. So, usaha ini patut dicoba.

Usaha Keterampilan dari Barang Bekas, Nah usaha atau bisnis rumahan bagi seorang ibu ini memang perlu kreativitas untuk menjalankannya. Yaitu kreativitas dalam mengubah barang-barang bekas seperti plastik detergen, kopi, snak atau jajanan dapat dibuat tas, hiasan-hiasan, pernak-pernik dll. Bisa juga botol-botol bekas dan kaleng-kaleng bekas dijadikan mainan dan juga celengan.
Usaha Katering, untuk usaha yang satu ini, ibu-ibu perlu jago dalam memasak. Tetapi walaupun tidak jago tetap bisa menjalankan usaha ini. Karena kita dapat belajar serta kita dapat menerima pesanan yang kita mampu saja.

Usaha Tempe, memang banyak sekali orang yang sudah memproduksi tempe. Dan tempe merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi lidah orang indonesia. Untuk penjualan tempe sendiri ibu-ibu dapat menjualnya ke pedagang-pedagang gorengan atau ke warung-warung. Jadi ibu-ibu tidak perlu pergi ke pasar untuk menjualnya.

Sepertinya itu saja usaha skala rumahan buat ibu rumah tangga yang dapat aku share. Semoga para ibu-ibu yang ingin menjalankan usaha, mudah-mudahan diberi kelancaran. Satu kalimat yang selalu ingin ku panjatkan untuk ibuku tercinta “Ibu semoga cepet sembuh”. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga