Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Contoh Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal Dan Modal Kecil

Mungkin sudah banyak sekali bisnis yang cocok untuk mahasiswa yang telah anda ketahui. Tetapi disini blog Ide Bisnis dan Ide Usaha akan memberikan contoh bisnis mahasiswa tanpa modal dan modal kecil.
Penasaran apa saja contoh-contohnya?

Berikut contoh bisnis untuk mahasiswa tanpa menggunakan modal:

Bisnis Online PPC
Ya bisnis online PPC bisa dibilang bisnis tanpa modal, karena bisnis ini dapat dijalankan hanya dengan laptop serta untuk koneksi internet dapat memanfaatkan hotspot di kampus.

Bisnis Jasa Penulisan Artikel
Bisnis ini juga dapat dijalankan tanpa modal, sebab modal yang anda perlukan hanya menulis.

Untuk contoh bisnis mahasiswa dengan modal kecil yaitu:

Bisnis Jual Pulsa
Bisnis ini tentu sudah tidak asing di telinga anda. Untuk bisa menjalankan bisnis ini anda hanya membutuhkan modal 50 ribu rupiah.

Bisnis Jasa Printing
Jasa printing amat dibutuhkan oleh mahasiswa, sebab mahasiswa sangat sering diberi tugas oleh dosen untuk membuat paper dll. Jadi mulai dari teman sendiri, anda dapat menjalankan bisnis ini.

Bisnis Jasa Konsultasi Online
Nah, mahasiswa juga dapat membuat bisnis jasa konsultasi secara online. Apa saja yang dapat dikonsultasikan? Banyak, jadi anda dapat mengajak teman dari berbagai jurusan sebagai konsultan. Bagi jurusan kedokteran dapat menangani masalah kesehatan. Bagi jurusan Teknik Informatika dapat menangani masalah IT, dll.

Bisnis Jasa Pembuatan Website
Bisnis ini juga membutuhkan modal kecil, sebab anda hanya butuh modal untuk membeli hosting dan domain. Anda juga bisa meminta DP terlebih dahulu supaya menambah modal untuk membeli domain dan hosting.

Sepertinya itu saja contoh usaha atau bisnis untuk mahasiswa dengan modal kecil serta tanpa modal. Mudah-mudahan bermanfaat serta berjuanglah mulai dari sekarang, janganlah menunda-nunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Bisnis Mahasiswa Tanpa Modal Dan Modal Kecil