Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Ulasan Mengenai Bisnis Bengkel Motor

Kali ini bisnis yang akan dibahas yaitu bisnis bengkel motor. Kenapa tentang bengkel, sebab setiap hari motor di Indonesia semakin hari semakin terus bertambah. Sehingga bila menjalankan bisnis yang satu ini dijamin keuntungan yang diperoleh cukup besar.

Sebab disini keuntungan bukan hanya dari servise saja, sebab onderdill serta lain-lainnya juga memberikan keuntungan yang menggiurkan.

Namun dalam menjalankan usaha ini, kendalanya yaitu modal. Sebab modal yang dibutuhkan cukuplah besar. Yang pertama yaitu modal untuk bangunannya, terlebih lagi bangunan dipinggir jalan raya yang harganya cukup mahal. Bila bangunannya itu sewa juga harga sewanya tidaklah murah.


Kemudian peralatan bengkelnya juga tidak murah dan juga untuk membeli onderdill juga membutuhkan modal yang besar. Namun bila modal yang dimiliki cukup besar atau masalah modal tidak menjadi persoalan, maka tidak ada salahnya membuka usaha bengkel motor.

Sebenarnya anda tidak hanya dapat membuka bengkel untuk servis saja. Tetapi anda juga dapat membuka bengkel untuk modifikasi motor.

Selain itu, sebagai trobosan anda juga dapat membuka bengkel khusus motor matic, motor bebek, motor gede (Moge) atau juga bengkel yang khusus untuk modifikasi saja. Sehingga dari sini, bengkel yang anda miliki, mempunyai ciri khas khusus.

Nah bagaimana, tertarik tidak menjalankan bisnis yang satu ini? Jika memang tertarik, tak perlu berpikir panjang lebar lagi. Cari informasi mengenai usaha ini, melalui internet atau teman. Informasi yang dicari seperti apa saja yang dibutuhkan untuk mendirikan bengkel, kemudian spare part apa saja yang dibutuhkan.

Sehingga dari sini anda dapat mengatur sendiri modalnya yang dibutuhkan itu berapa.

Oke semoga bermanfaat tulisan di blog Ide Bisnis dan Ide Usaha ini. Bayangkanlah apa yang akan terjadi di masa depan, supaya dirimu dapat merencanakan bisnis yang tetap menguntungkan di masa depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ulasan Mengenai Bisnis Bengkel Motor