Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Ulasan Singkat Bisnis Jam Tangan

Menjalankan bisnis jam tangan akan selalu menjanjikan. Sebab bagi sebagian orang jam tangan merupakan sesuatu barang yang wajib dipakai.

Ya memang fungsi utama dari alroji adalah sebagai penunjuk waktu. Walau saat ini melihat waktu dapat melalui handphone. Tetapi jam tangan memiliki fungsi lain yaitu dapat sebagai fashion.

Untuk itu menjalankan bisnis jual barang ini wajib untuk diperhitungkan. Untuk pasar atau target marketnya itu siapa saja? Tergantung anda memilih siapa target market anda, sebab target market itulah yang nantinya menentukan jam tangan seperti apa yang akan anda jual.


Bila targetnya anak-anak, remaja dan mahasiswa tentu yang dijual adalah alroji yang tidak terlalu mahal bukan? Bila yang dijual yang seharga 5 juta, 20 juta tentu yang membeli hanya sedikit bukan. Lalu bila target market anda adalah seorang pengusaha-pengusaha besar atau orang-orang elit. Tetapi yang anda jual adalah alroji yang harganya hanya 100 ribu hingga 1 juta tentu peminatnya juga sedikit.

Jadi sekarang tentukan target market sesuai modal yang anda miliki. Bila modal tidak terlalu besar, targetlah anak-anak, remaja dan para mahasiswa. Tetapi bila memiliki modal milyaran, bisnis jual jam tangan mewah sangat menjanjikan.

Apakah tidak bisa menjual untuk semua market? Bisa saja tetapi sepertinya kurang pas saja bila alroji yang seharga 100 ribu atau bahkan hanya 50 ribu disandingkan dengan yang seharga puluhan juta.

Nah bagaimana, masih tertarik untuk menjalankan bisnis jam tangan? Bila memang masih tertarik, jalankanlah, semangatlah, percayalah pasti dirimu sukses dalam bisnis ini.


Sepertinya itu saja, ulasan yang dapat blog Ide Bisnis dan Ide Usaha berikan. Hidup itu pilahan, dan pilihlah jalan menuju sukses atau jalan menuju kehidupan yang pas-pasan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Singkat Bisnis Jam Tangan