Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Kiat dan tips usaha es krim goreng

Jika biasanya Anda membeli es krim dalam bentuk umumnya es krim dan es krim itu berkaitan dengan dingin dan harus disimpan di tempat yang dingin agar tidak mencari, maka kali ini ada inovasi baru dalam membuka usaha, yaitu membuka usaha es krim goreng. Terdengar aneh? Justru hal aneh dan unik tersebut lah yang akan membuat usaha kita menang bersaing. 
Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu es krim goreng. Pada dasarnya, es krim goreng adalah es krim yang dibalut dengan tepung roti lalu kemudian digoreng. Bentuknya bermacam-macam, ada yang berbentuk bulat, ada juga yang berbentuk kotak, tergantung kemampuan pembuatnya. Pilihan untuk topping es krim goreng ini juga bermacam-macam, seperti keju, madu atau bahkan saus pedas. 

Usaha tidak biasa ini sudah terbukti memberikan hasil yang cukup menjanjikan. Bahkan ada yang berkata kalau usaha es krim ini adalah usaha yang tidak ada matinya, karena berkaitan dengan makanan. Tidak ada manusia yang tidak butuh makanan, sehingga usaha ini pasti dicari oleh orang banyak. Sebagai contoh ada salah satu produk es krim goreng bernama Polariz. Seluruh produksi es krim Polariz ini dikembangkan dan diproduksi oleh industri rumahan dan dirancang khusus agar es krimnya tidak mudah mencair.

Untuk omzet, Polariz bisa menerima omzet sebesar Rp 15 juta sampai dengan Rp 16 juta per bulannya. Sungguh angka yang menggiurkan. Jika Anda tidak terampil membuat sendiri es krim goreng tersebut, Anda masih bisa menjalankan usaha es krim goreng ini dengan cara waralaba atau franchise yang banyak terdapat di pasaran. 
Untuk menjadi mitra maka biasanya kita akan mendapatkan booth/stand, perlengkapan jualan, pelatihan dan 100 porsi es krim sebagai bahan baku awal Anda. menjadi mitra atau waralaba akan memudahkan kita dalam pemasaran dan pengembangan awal karena dibimbing oleh pemberi waralaba. Nah sekarang keputusan ada di tangan anda, apa ingin membuka sendiri atau waralaba keduanya memiliki keuntungan dan kekurangan sendiri namun jika ingin memiliki pengetahuan lebih cobalah untuk membuka sendiri. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat dan tips usaha es krim goreng