Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Sudah tentu setiap orang punya keinginan untuk membangun sebuah usaha mandiri. Namun tak jarang orang mengurungkan niatnya untuk membuka sebuah usaha karena terkendala oleh faktor modal. Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang bisa kita ciptakan dengan modal minimal, namun masih cukup menjanjikan untuk meraup untung cukup besar. Berikut ini beberapa peluang usaha yang bisa anda pilih sebagai salah satu alternatif usaha anda.
 
 
1.    Jasa Desain
Tak dapat di pungkiri jika suatu usaha itu tidak akan pernah lepas dari yang namanya unsur seni sebagai pencitraan usaha tersebut. Contohnya saja sebuah web toko online yang tentunya memerlukan desain web yang menarik agar bisa memikat hati pengunjungnya. 

Selain itu juga bisa kita lihat desain banner di sebuah usaha, dimana sudah tentu harus memiliki nilai seni yang menimbulkan daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen. Dari kedua contoh tersebut, sudah jelas jika keduanya membutuhkan seorang jasa desain. Karena itulah tak ada salahnya bagi anda yang senang dengan dunia desain ini membuka usaha jasa desain.
 
2.    Usaha Warung Mie Ayam dan Bakso
Usaha ini memang sudah banyak. Namun jangan pernah menyepelekan peluang usaha ini. Permintaan konsumen semakin hari semakin meningkat. Ini tentunya membuka peluang yang besar dalam pemasarannya sendiri. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba membuka usaha ini. Apalagi modal yang digunakan tidaklah mahal. Anda juga bisa mencoba membangun sebuah kedai mini serta beberapa menu yang variatif yang nantinya dapat menambah minat beli konsumen.


3.    Sablon Kaos
Mungkin sebagian orang berpikir jika usaha sablon kaos ini adalah sebuah usaha yang sederhana dengan hasil yang minim. Namun nyatanya jasa sablon kaos ini cukup menjanjikan. Kita bisa mencari konsumen kaos-kaos komunitas, ivent organizer, ataupun juga partai. Keuntunangan yang akan kita dapat tentunya cukup besar nantinya. 


Selain itu juga, jika kita mampu lebih kreatif dalam mendesain dan menyablon kaos, usaha kita nantinya bisa berubah dari yang awalnya usaha sablon kaos, menjadi sebuah usaha distro. Kita harus pintar-pintar dalam membuat desain baju. Dengan begitu kita mampu memasuki pasar anak muda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha dengan Modal Kecil