Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang Usaha Reseller

Mencari usaha yang mudah dijalankan dan beresiko kecil bisa dibilang gampang-gampang susah, terutama jika kita masih pemula dalam memulai usaha tersebut. Jika Anda memutuskan untuk memulai usaha, namun mudah dijalankan dan beresiko kecil, maka Anda bisa mencoba untuk menjadi seorang reseller.
Seorang reseller dapat menjual suatu produk dengan brand atau merk yang telah jelas dan terbukti berhasil, serta para reseller tidak perlu mengeluarkan uang yang sangat besar untuk menjalankannya. Berikut adalah beberapa usaha reseller yang mungkin bisa Anda coba.
 

1. Reseller pakaian
Salah satu usaha reseller yang cukup mudah dijalankan adalah menjadi reseller pakaian. Pakaian di sini bisa bermacam-macam, bisa baju muslim, kaos distro, atau pakaian lainnya. Salah satu tips jitu mencari pedagang yang mau diajak kerjasama adalah, temukan pedagang yang memiliki barang berkualitas serta desain pakaian yang cukup bagus, namun ia belum memiliki pelanggan yang banyak. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan harga reseller yang lebih murah serta bisa bersaing dengan reseller lainnya.

2. Reseller gadget
Belakangan ini banyak orang yang menggandrungi berbagai macam gadget, terutama ponsel pintar atau smartphone dan tablet. Selain itu sebagian dari mereka juga ada yang mengoleksi laptop atau gadget lainnya. Anda bisa mencari penjual gadget tangan pertama dan menawarkan jasa untuk menjadi reseller mereka. Jika Anda belum memiliki modal, maka jadlah seorang dropshipper, yaitu Anda menawarkan barang terlebih dahulu, kemudian setelah terjadi deal transaksi dengan tingkat keuntungan tertentu, maka Anda baru membeli gadget tersebut ke pedagang asli.

3. Reseller makanan ringan
Menjadi reseller makanan ringan juga tidak membutuhkan modal yang besar dan beresiko kecil. Anda hanya diharuskan untuk membeli makanan ringan tersebut terlebih dahulu dengan harga khusus reseller. Kemudian, setelah mendapatkan makanan ringan tersebut, maka carilah toko yang bersedia membantu penjualan Anda. Salah satu usaha reseller makanan ringan yang cukup terkenal adalah reseller kripik pedas.


4. Reseller sepatu dan sandal
Berbagai macam sepatu dan sandal serta banyaknya peminat sepatu dan sandal tersebut yang biasanya dari kaum wanita, bisa dijadikan lahan untuk usaha reseller Anda. Jika Anda adalah pengguna ponsel BlackBerry, maka Anda bisa menggunakan fasilitas BBM atau BlackBerry Messenger untuk mendapatkan pelanggan, yaitu teman-teman yang ada di grup BBM Anda.
Semoga sukses dalam menjadi seorang reseller.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Reseller