Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Modal Kecil dan Minim Pesaing`

Sudah tentu setiap orang menginginkan untuk menjalankan sebuah usaha yang minim dengan modal, namun mampu meraup keuntungan yang besar. Kita juga harus tahu bisnis apa yang sangat minim akan pesaing. Bisnis seperti itu mungkin saja ada. Berikut ini bisa kita lihat beberapa segmen bisnis yang mungkin perlu anda ketahui sebelum menjalankan sebuah bisnis.

 
1.      Bisnis dari hobi yang kita jalani.
Kita bisa memanfaatkan hobi kita sebagai sebuah usaha kita. Modalnya tidak terlalu besar, namun setidaknya memiliki nilai jual yang bisa dikatakan cukup tinggi. Ada banyak sekali hobi yangbisa kita jadikan menjadi sebuah media usaha yang bisa kita jalankan di rumah. Misal saja kita yang hobi memelihara burung, beternak, atau memlihara ikan. Ini semua bisa menjadi salah satu opsi pilihan usaha yang akan anda jalankan. Sektor pembudidayaan hewan adalah sebuah peluang yang sangat besar bagi anda. Dan tentunya masih ada banyak lagi usaha lain yang juga bisa anda jalankan di rumah.

2.      Bisnis online.
Salah satu bisnis yang memiliki modal kecil dan mini pesaing adalah bisnis rumahan online. Kita hanya cukup bermodalkan perangkat komputer atau laptop. Modal yang harus kita miliki hanya sebuah keterampilan dalam mejalankan bisnis online. Salah satu contoh bisnis online adalah menjadi seorang penulis online, atau menjadi reseller sebuah toko online, atau anda juga bisa membangun sebuah web atau blog sebagai sarana untuk memasarkan produk orang lain. Kita bisa menjual jasa ataupun barang lewat internet. Kita bisa melakukan banyak cara dengan ide-ide berjualan yang kita miliki, namun belum pernah ada yang melakukannya di dunia maya.


3.     
         Aneka Pelatihan
Tak sedikit orang yang kurang paham bagaimana pemanfaatan kemampuan yang dimiliki untuk bisa menghasilkan uang. Contohnya saja kita bisa membuka sebuah pelatihan atau les prifat. Ini tentunya tidak memerlukan modal materi yang cukup banyak. Tentu akan ada banyak sekali peminat yang ingin belajar. Kita hanya tinggal menyesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki. Dan bergegaslah merubah rumah kita menjadi sarana bisnis tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Modal Kecil dan Minim Pesaing`