Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Rumahan yang Masih Eksis Tahun 2013


Dari tahun ke tahun, trend bisnis selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman. Namun ada juga beberapa bisnis yang tetap eksis dari tahun ke tahun meski sudah banyak berkembang bisnis-bisnis lain. Berikut ini beberapa bisnis yang masih tetap eksis di dunianya.

 
1.      Bisnis rumahan baju unik.
Bisnis ini bisa menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek bagus ke depannya. Entah itu dijalankan di dunia maya ataupun dunia nya, bisnis ini seolah menjadi magnet bagi para pelaku bisnis. Yang paling utama adalah baju-baju yang banyak di cari oleh masyarakat luas. Baju unik sendiri merupakan baju yang memiliki desain atau model berbeda dari biasanya. 
Ada beberapa contoh produk baju unik yang bisa anda buat, diantaranya baju couple dengan model dan motif yang unik daripada yang lain, baju distro bermotif unik, dan baju muslim yang motifnya unik juga tentunya. Memang produk seperti ini tidak selalu dicari, namun setidaknya sesuatu yang unik itu lebih menarik minat para pembeli. 

2.      Sebuah bisnis online.
Perkembangan zaman saat ini memang membawa kita berada di ranah online. Oleh karena itu, sebuah bisnis online untuk saat ini memang sangat menjanjikan. Ditambah lagi dengan perkembangan media online yang mampu tumbuh dengan sangat pesat. Dengan semakin maraknya pengguna online, sudah tentu hal ini semakin membuka peluang besar bagi para kaum IT ataupun mereka yang baru ingin terjun ke dunia bisnis online. 
Contohnya saja saat ini semakin marak orang mencari dan menjual aneka barang lewat media online yang memang sudah tersedia. Ini tentunya sebuah kesempatan yang sangat besar bagi para ahli SEO dan para tenaga penjual untuk mengoptimalkan peluang yang ada. Bisnis ini tentunya sangat cocok di jalani di rumah tanpa harus berpanas-panasan di luar.


3.      
       Multy Level Marketing bagi mereka para ibu rumah tangga.
Bisnis ini memang tengah menjamur di tengah-tengah masyarakat luas. Mungkin bagi sebagian orang bisnis seperti ini cukup sulit. Namun justru sebaliknya bagi mereka yang gigih melakukan penawaran tentunya. 
Ini tentunya sangat cocok bagi mereka para kaum ibu. Para ibu ini bisa menawarkan barangnya pada orang-orang terdekat. Barang yang bisa dijual bisa berupa perabotan rumah tangga, kosmetik, serta produk fashion.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Rumahan yang Masih Eksis Tahun 2013