Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang usaha Bisnis Jasa Angkut Barang


Jenis usaha yang satu ini mungkin terdengar sedikit unik dan menarik. Selain itu juga, mungkin usaha ini terlihat sepele, namun pada kenyataannya usaha ini memiliki pangsa pasar yang sangat terbuka lebar bagi para pelakunya. Sebenarnya bisnis ini merupakan bisnis yang sangat bagus, semua itu tergantung dari bagaimana cara kita memanfaatkan peluang yang ada. Bentuk-bentuk usaha ini bisa kita lakukan dengan jasa pengangkutan barang, namun kita juga bisa bekerjasama dengan usaha lainnya misal dengan usaha katering. 

Kita bisa bekerjasama untuk membawa atau menyewakan kendaraan kita sebagai alat angkut katering.Dalam menjalankan bisnis jasa angkut ini, kita hanya bermodalkan sebuah mobil pick up. Mobil ini bisa kita dapatkan dengan membeli yang baru atau yang bekas. Atau jika kita memang tidak mempunyai modal untuk membeli sebuah mobil pick up, kita bisa mencoba untuk bekerjasama dengan pemilik mobil pick up. Kita bisa menawarkan diri sebagai operator dan menjalankan bisnis jasa angut barang ini. 

Nantinya hasil dari usaha ini, kita bagi dua dengan sang pemilik mobil, namun untuk masalah keuntungan ini bisa juga kita diskusikan terlebih dahulu dengan sang pemilik mobil. Intinya sang pemilik mobil nantinya hanya tinggal menerima hasil bersih dari keuntungan yang memang sudah di dapat. Strategi pemasaran bisnis ini bisa kita lakukan dengan cara memarkir mobil di pinggir jalan seperti kebanyakan para pelaku usaha jasa ini lakukan. Nantinya kita pasang tulisan ‘terima jasa angkut mobil’. 

Hal ini dilakukan agar terlihat oleh para pengguna jalan yang melintas di depan mobil. Meski terbilang cara ini sangat baik, namun ada baiknya jika kita juga memasang iklan di beberapa media,misalnya surat kabar atau selebaran-selebaran yang kita tempelkan dan bagi-bagikan pada orang. Kita di tuntut agar lebih kreatif dalam memasarkan jasa usaha angkut barang ini. Jenis usaha seperti ini banyak kita temui di beberapa kota. Jika memang anda berminat, silahkan anda mencobanya entah itu dengan modal sendiri atau bekerjasama dengan pemilik mobil pick up.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang usaha Bisnis Jasa Angkut Barang