Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang usaha untuk karyawan

Menjadi karyawan perusahaan swasta di ibukota dan kota besar lainnya tidak menjadi jaminan seseorang bisa menjadi sejahtera, sering sekali kita mendengar keluhan teman atau kerabat yang mengeluhkan betapa minimnya pendapatan yang mereka dapatkan. Minim bukan dalam artian benar-benar kecil, namun jika di banding harga berbagai produk yang serba mahal serta kebutuhan yang semakin meningkat membuat pendapatan yang ada semakin tidak seberapa.

 Untuk mendongkrak pendapatan sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan, cara-cara seperti resign untuk mencari pekerjaan baru yang lebih mumpuni, keluar untuk mendirikan usaha ataupun mencari berbagai peluang bisa menjadi alternatif bagi setiap karyawan untuk mendongkrak usaha. Namun semua hal tersebut terkadang tidak berlaku untuk pekerja yang sudah nyaman karena resign untuk mencari pekerjaan baru bukanlah hal yang mudah karena kita harus beradaptasi lagi.

Begitupun dengan resign untuk menjadi pengusaha, tidak semua orang berani dan memang tidak mudah untuk melakukannya. Cara yang bisa menjadi pilihan adalah dengan mencoba berbagai macam usaha sampingan sambil  tetap memiliki aktifitas rutin sebagai karyawan. Satu hal yang harus di lakukan adalah jenis usaha tersebut janganlah jenis usaha yang banyak menyita status utama Anda sebagai karyawan apalagi sampai mempengaruhi kinerja pekerjaan di kantor.

Salah satu jenis bisnis yang bisa menjadi pilihan adalah bisnis online, bisnis online memiliki banyak kelebihan. Kita bisa memberdayakan istri di rumah untuk membantu kita juga bisa mengangka karyawan jika dirasa bisnis online yang kita miliki sudah banyak cukup menghasilkan dan membutuhkan tambahan tenaga. Lalu jenis bisnis online apa yang bisa menghasilkan banyak keuntungan.

Bisnis online baju, makanan ringan yang khas dan unik adalah diantara jenis bisnis online sampingan karyawan yang bisa dijadikan pilihan. Untuk bisnis online baju maka bidikla baju yang masih sedikit peredaraannya, manfaatnya facebook ads sebagai alat marketing anda. Bisa juga dengan membayar post fp dan twiter yang tertarget sesuai dengan produk jualan kita. Manajemenkan waktu dengan baik, jangan sampai semua bisa mempengaruhi aktifitas sebagai karyawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang usaha untuk karyawan