Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Boneka yang menggiurkan

Boneka, siapa yang tidak kenal dengan mainan lucu dan imut ini terutama bagi anak-anak dan perempuan. Mainan ini begitu di gemari oleh berbagai anak-anak dan perempuan dan berpotensi untuk bisa menghasilkan keuntungan yang sangat menggiurkan. Bisnis boneka cenderung menjadi sebuah bisnis yang stabil dan segmented tertarget pada satu kalangan sehingga walaupun berbagai hambatan seperti naiknya bbm dan meningkatnya harga menghampiri namun bisnis boneka tetap laris menawarkan keuntungan.


Bisnis boneka ini laris karena boneka menjadi sebuah mainan yang di sukai atau menyangkut hobby, sehingga untuk sebuah kesenangan beberapa orang rela menebus harga dan membeli boneka demi memuaskan hasratnya dalam menyenangi boneka. Untuk Anda yang juga tertarik untuk menggeluti bisnis boneka maka kami akan paparkan beberapa kiatnya.

-    Bisnis boneka dalah bisnis semua kalangan
Seringkali saat ini kita melihat pabrik boneka yang memproduksi banyak boneka, namuan sebenarnya bisnis boneka itu untuk semua kalangan. Bisnis boneka tidak harus selalu dengan modal besar dan mesin canggih justru dengan industri rumahan yang memiliki beberapa karyawan kualitas akan bisa lebih terjaga dan terperhatikan sehingga produk boneka yang kita jual pun menjadi produk unggulan yang di sukai pembeli.

-    Perbanyak varian
Boneka laris di beli karena banyaknya pilihan karakter boneka yang bisa di beli, untuk itu perbanyaklah model dan karakter boneka yang akan kita produksi agar boneka yang kita jual memiliki banyak pilihan untuk pelanggan. Tanggap terhadap karakter baru dan selalu memproduksi karakter boneka baru.

-    Manfaatkan media promosi sebesar-besarnya
Twitter dan Facebook adalah dua jenis media promosi terlaris dan gratis jadi manfaatkanlah media promosi ini dengan sebaik-baiknya. Unggah banyak foto pada akun fp Facebook boneka Anda, tampilkan berbagai gambar yang sesuai dengan produk asli yang di jual. Hal ini penting agar pembeli tidak kecewa saat produk sampai di rumah.  Fp harus aktif dan selalu update, fan bangun interaksi disana. Jika tidak bisa update dan mengurus Fp karena terkendala waktu maka anda bisa mempekerjakan pegawai untuk mengurus Fp, lalu promosikan Fp anda dalam Facebook ads agar semakin banyak orang yang melihat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Boneka yang menggiurkan