Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Laundry di kota besar

Seiring dengan semakin sibuknya aktifitas banyak orang baik itu karena pekerjaan atau aktifitas belajar membuat banyak orang tidak sempat untuk mengurus kebutuhan pribadinya yang lain salah satu hal yang biasanya membuat orang malas mengurus adalah pakaian. Pakaian kotor sering menumpuk menunggu untuk di cuci, walaupun sudah memiliki mesin cuci namun pakaian harus melalui proses penyetrikaan dan penataan agar menjadi rapi, wangi dan siap pakai.

Aktifitas ini tentu sangat membosankan dan menjengkelkan bagi sebagian orang, selain karena sempitnya waktu faktor malas yang mendera juga biasanya menjadi penghalang orang untuk merapikan bajunya sendiri. Celah inilah yang bisa di manfaatkan menjadi sebuah peluang bisnis Laundry yang menguntungkan. Jika Anda tertarik untuk mengembangkan bisnis Lundry maka berikut kami tampilkan beberapa tips berbisnis laundry yang bisa di kembangkan.


-    Tempat strategis
Carilah tempat yang strategis untuk tempat laundry anda, minimal bisa terlihat oleh banyak orang sehingga orang bisa tertarik. Tempat yang bagus biasanya yang dekat dengan lingkungan tempat tinggal mahasiswa dan karyawan, kedua jenis profesi ini adalah target utama karena biasanya mereka malas untuk mengurus bajunya sendiri karena sibuk.


-    Layanan dan alat yang bagus
Berikanlah layanan yang bagus agar pelanggan tidak kecewa, mesin cuci jika tidak memiliki modal yang banyak belilah yang biasa dahulu namun bisa menghandle semua pekerjaan laundry dengan baik. Lalu pekerjakan karyawan yang biasanya sangat berguna untuk menyeterika dan merapikan baju yang memiliki kerapian dan kejujuran agar service yang di berikan selalu baik.

-    Promo dan Layanan khusus
Promo bisa berarti potongan harga di waktu-waktu tertentu agar pembeli selalu suka dengan penawaran yang Anda berikan. Sementara layanan khusus adalah laundry delivery yang melayani antar dan jemput pakaian dari rumah. Untuk laundry delivery maka pastikan dahulu bahwa pelanggan sebelumnya pernah menggunakan jasa laundry di tempat, lalu ada beri info kepada pelanggan bahwa laundry menyediakan jasa delivery dengan harga khusus. 

Hal ini agar terjalin kepercayaan bahwa pembeli memang sudah tau service dan tempat anda. Sementara anda juga pasti lebih nyaman mengantar dan menjemput pakaian dari pelanggan yang sudah di kenal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Laundry di kota besar