Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Geliat bisnis dari gaun muslimah

Selama ini kita mengenal banyak sekali varian busana muslim yang cantik dan menarik sehingga membuat lebih menarik siapapun yang memakainya. Selain di gunakan sebagai keseharian busana muslim yang cantik juga sering di gunakan di berbagai acara formal dan penting, salah satunya adalah acara pernikahan. Pernikahan dengan busana muslim saat ini  seolah sudah menjadi kewajiban bagi sebagian wanita.

Selain karena momen tersebut adalah momen yang sakral dan suci, keanggunan dan kecantikan dengan cara Islami pun semakin terpancar kala seorang wanita memakai gaun muslimah dalam upacara pernikahnnya. Melihat peluang inilah maka peluang untuk membuka butik atau rumah busana Muslimah yang menyediakan keperluan busana pesanan untuk pernikahan menjadi laris dan berpotensi menghasilkan banyak keuntungan.


Untuk bisa menghasilkan bisnis baju pengantin Muslimah tentu bukanlah suatu yang mudah jika kita baru memulai lain halnya jika kita sudah memiliki relasi dan jaringan yang cukup besar sehingga usaha kitapun menjadi lebih di kenal. Untuk dapat memiliki sebuah bisnis gaun pengantin Muslimah yang cukup menguntungkan, berikut kami coba tampilkan beberapa tipsnya.

Yang pertama adalah fokus kepada detail, gaun pernikahan muslim sangatlah detail dan banyak hal yang harus di perhatikan agar pas dan serasi dengan pemakai, sari sekian banyak detail yang paling banyak menyita perhatian adalah bagian kepala, bagian ini akan menjadi bagian yang paling di perhatikan karena akan menjadi penunjang utama wajah yang berkerudung. Kecantikan hiasan pada kepala akan menjadi kunci keindahan gaun pengantin muslim.

Tips yang kedua adalah komunikasi, saat ada pesanan masuk maka diskusikan semua hal yang mereka inginkan perhatikan dengan baik dan seksama, setelah pengerjaan komunikasi harus tetap baik berjalan, berikan service yang maksimal untuk pelanggan hingga mereka puas dan senang dengan hasil gaun yang kita hasilkan.

Jika mereka puas umumnya tidak keberatan untuk membayar dengan harga yang kita tentukan, lebih baik mahal namun pelanggan puas dari pada murah danmun kulitas mengecewakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Geliat bisnis dari gaun muslimah