Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Ladang bisnis burger lokal

Burger adalah sebuah makanan cepat saji asal Hamburg Jerman yang terkenal dan populer di Amerika. Jenis makanan ini begitu banyak di gemari karena memiliki rasa yang lezat serta penyajian dan proses memasak yang cepat sehingga cocok untuk yang sedang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk makan. Seiring dengan berjalannya waktu Hamburger tidak hanya terkenal di Eropa dan Amerika namun sudah begitu terkenal hingga ke berbagai negara tidak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia Hamburger sudah menjadi makanan berbagai kalangan, namun karena harga yang tinggi dan cita rasa yang kurang bersahabat dengan lidah lokal, maka beberapa pengusaha dan pebisnis lokal banyak yang mencoba untuk  menghasilkan produk hamburger yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia selain itu harganya juga ringan di kantong tanpa harus meninggalkan rasa dan kualitas yang terus terjaga.


Salah satu produk burger jumbo lokal yang berhasil memberikan inovasi di tengah gempuran burger import adalah Burger Suumo yang di kembangakan oleh salah satu pengusaha asal Surabaya yang bernama Agus Ariyanto. Agus seperti di lansir dari tribunnews merupakan salah satu orang yang pertama kali memperkenalkan produk burger jumbo di Surabaya. Burger ini begitu besar karena berdiameter 18 cm untuk satu porsinya sehingga bisa untuk di nikmati oleh empat orang satu porsinya.

Selain memiliki porsi yang besar rasa juga menjadi salah satu sisi yang di kembangkan dengan baik oleh Burger Suumo agar bisa memiliki rasa yang enak, porsi yang besar dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Dengan berbagai kelebihan ini lah akhirnya bisa mengantarkan burger suumo menjadi salah satu burger yang di gemari dan berhasil mencatatkan keuntungan yang tinggi. 

Selain di jual sendiri Agus bersama dengan burger suumonya kemudian menawarkan kemitraan yang sudah berkembang hingga mencapai 16 gerau yang tersebar di berbagai kota di daerah Jawa Timur seperti Surabaya, Jombang, Sidoarjo.
Melihat kesuksesan Burger Suumo maka jika akan mengambangkan dan membuka usaha inovasi yang berbeda dan unik menjadi penting agar produk kita memiliki nilai lebih di pasaran seperti halnya Burger Suumo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ladang bisnis burger lokal