Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Menikmati gurihnya bisnis Pisang kremes

Pisang goreng merupakan salah satu makanan yang di gemari di Indonesia, makanan ini sangat populer sebagai varian cemilan yang sangat diminati karena selain memiliki rasa yang enak juga memiliki protein dan karbohidrat yang tinggi. Sehingga di kala lenggang atau saat santai pisang menjadi salah satu makanan pilihan yang banyak dimakan oleh pembeli.

Namun seiring dengan banyaknya permintaan dan inovasi, varian serta jenis makanan pisang goreng pun semakin beragam dan banyak versinya. Hal ini agar membuat pisang goreng semakin banyak peminat dan tetap di gemari oleh penggemarnya, salah satu varian pisang yang di minati adalah pisang kremes, jenis pisang ini merupakan jenis pisang yang memiliki taburan tepung yang kremes-kremes saat di makan sehingga menimbulkan rasa dan kenikmatan tersendiri saat di konsumsi.


Jika Anda tertarik untuk berbinis pisang kremes yang nikmat dan di gemari oleh pembeli maka anda perlu untuk menerapkan beberapa tips seperti memilih pisang yang bagus salah satunya adalah pisang tanduk Sukabumi yang memiliki kualitas yang tinggi. Pisang  yang bagus adalah yang memiliki kulit yang kuning bersih serta saat di tekan teksturnya pun kenyal.

Lalu tepung juga memiliki campuran antara tepung beras dengan tepung terigu, campurannya adalah satu kilogram tepung beras di campur dengan setengah kilo tepung terigu. Sementara untuk air satu kilogram tepung di campur dengan satu liter air. Selain itu yang tidak kalah penting adalah banyaknya varian dan rasa pisang Kremes juga bisa menjadi pilihan. Pastikan saat memasak minyak sudah benar-benar panas agar pisang dan kremes bisa matang dengan baik.

Banyaknya jenis dan tipe rasa pisang kremes akan membuat pelanggan puas dan mencoba berbagai rasa yang ada sehingga pembeli tidak merasa bosan. Selain menampilkan rasa yang beragam, kualitas bahan dan rasa juga harus di perhatikan. Jadi jangan segan untuk terus bereksperimen dengan berbagai rasa yang di hasilkan demi mendapatkan rasa yang pas dan sesuai dengan lidah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menikmati gurihnya bisnis Pisang kremes