Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Merangguk untung dari bisnis barang bekas

Barang bekas atau rongsok adalah sebuah benda yang menurut sebagian orang tidak berguna, banyak sekali barang bekas yang kemudian teronggok dan tidak di manfaatkan. Melihat banyaknya barang bekas yang tidak termanfaatkan tersebut maka kita harus mulai berpikir ulang untuk bisa memanfaatkan berbagai barang tersebut agar lebih berguna. salah satu kiat untuk memberdayakan barang bekas tersebut adalah dengan menjualnya.



Dengan menjual barang bekas maka kita secara tidak langsung sudah mengurangi beban stok produk yang tidak terpakai selain itu kita juga bisa menjual produk barang bekas dengan nilai yang masih tinggi. Salah satu pengusaha barang bekas yang cukup sukses adalah  Mall Rongsok milik dari seorang pengusaha bernama Nurcholis Agi yang memiliki sebuah gerai di wilayah Bunguraya, Kukusan, Depok. 

Nurcholis Agi terinspirasi untuk menjual berbagai barang bekas setelah dirinya berbisnis service berbagai barang elektronik, bisnis perbaikan ini ternyata mengalami kendala dalam hal onderdil yang sangat sulit untuk di temukan karena tidak lagi di produksi yang baru. Melihat potensi pasar barang bekas tersebut naluri  Nurcholis Agi pun bergerak dan menemukan sebuah cara untuk menghasilkan keuntungan yang lebih yakni dengan menjual barang bekas.

Dari ide itulah kemudian Nurcholis Agi membangun sebuah gerai yang di beri nama Mall Rongsok, sebuah gerai yang berisi berbagai barang bekas yang siap beli dan pakai. Bukan hanya sekedar barang bekas yang di jual namun barang bekas yang di jual adalah barang bekas yang masih memiliki nilai jual dan layak untuk di gunakan selain itu Nurcholis Agi juga selalu memperbaiki barang bekas yang dijual di gerainya agar bisa memiliki nilai kelayakan lagi untuk digunakan.

Selain barang bekas berupa berbagai aksesori mobil, anda pun bisa menjual berbagai barang bekas yang bernilai tinggi yang berasal dari hal lain seperti mebel, produk rumah tangga, elektronik, baju, sepatu dan berbagai barang lainnya yang sekiranya masih memiliki nilai jual dan masih bisa di gunakan oleh pembeli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merangguk untung dari bisnis barang bekas