Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang bisnis Pizza rasa lokal

Pizza adalah salah satu makanan khas Eropa, makanan jenis ini memiliki image yang mahal dan elite karena harganya yang memang mahal dan hanya di jual di tempat-tempat tertentu. Karena harganya yang mahal maka tidak semua orang bisa menikmati makanan enak ini sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmati lezatnya pizza yang termasyhur itu. Namun bukan orang Indonesia namanya jika tidak kreatif menciptakan makanan alternatif di luar makanan impor yang berharga mahal.


Menciptakan makanan impor alternatif ini selain untuk mendatangkan keuntungan yang banyak juga bisa untuk mewadahi keinginan berbagai kalangan untuk menikmati makanan rasa impor namun dengan harga yang terjangkau. Salah satu pebisnis yang mencoba merambah bisnis pizza lokal adalah Ibnu Hari Wibowo, yang memiliki produk  Pizza Mini Qu yang di jual dengan harga yang terjangkau. Pizza Mini Qu adalah salah satu varian Pizza yang memiliki ukuran yang mini dan memiliki harga yang terjangkau.

Seperti di lansir dari tribunnews, ukuran  Pizza Mini Qu ini adalah sekitar berdiameter 15 centimeter dan dijual dengan harga 8 sampai dengan 10 ribu rupiah. Sangat terjangkau dan cukup murah untuk yang ingin menikmati Pizza yang selama ini hanya di jual di beberapa tempat tertentu. Walaupun memiliki harga yang murah namun bahan baku yang di sertakan tetap memiliki bahan baku yang bagus yakni keju mozarela yang merupakan bahan baku keju yang sering di pakai untuk restoran.

Dengan bahan baku yang bagus maka tidak heran jika Pizza Mini Qu milik Ibnu Hari Wibowo bisa laku terjual dengan laris sehingga berhasil membuka banyak cabang dan kemitraan di berbagai daerah di Indonesia. Jika Anda ingin memulai bisnis makanan impor namun dengan harga yang terjangkau maka Anda bisa mengadaptasi konsep  Pizza Mini Qu yang menggunakan bahan yang berkualitas.

Bahan berkualitas akan berimbas pada rasa dan hasil makanan yang lezat dan berbeda dari penjual Pizza dan makanan lain yang di jajakan. Selain itu rasa juga harus di perhatikan agar bersahabat dengan semua lidah pembeli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang bisnis Pizza rasa lokal