Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Sukses dengan bisnis minuman

Jika ada orang atau kalangan yang tetap senang dengan cuaca terik yang menimpa maka orang itu pasti penjual minuman segar. Bagaimana tidak dengan cuaca yang terik maka penjual minuman segar bisa merengguk untung yang tidak sedikit dari berbagai macam olahan minumannya. Namun walaupun memiliki keuntungan dalam cuaca yang terik penjual minuman segar juga tetap bisa mereguk untung dalam berbagai cuaca yang lain asal variasi minuman yang kita jual bisa beragam dan variatif.


Jika anda tertarik untuk membuat sebuah usaha minuman maka anda bisa mengaplikasikan tips kami dan tips yang sudah anda miliki agar bisa memiliki jenis minuman yang berkualitas dan digemari pelanggan. Berikut beberapa tips menjual minuman segar dari kami.

-    Buka di pusat keramaian
Bukalah gerai minuman yang berdekatan dengan pusat keramaian, salah satu pusat keramaian yang potensial untuk berjualan gerai minuma adalah kampus dan sekolah. Dengan membuka gerai minuman dekat dengan kampus dan sekolah maka kita selangkah lebih maju untuk bisa mendapatkan pelanggan yang banyak. Buatlah gerai minuman yang seakrab mungkin agar para pembeli bisa betah dan nyaman.

-    Buat gerai layaknya konsep tempat nongkrong
Umumnya para pembeli senang dengan berbagai hal yang menarik terutama yang nyamn untuk berkumpul, untuk itu buatlah gerai seperti halnya tempat nongkrong dan ngobrol agar pembeli nyaman. Lalu sediakan juga kedai mini di depan untuk pembeli yang ingin cepat dalam membeli dan di bawa kerumah.

-    Perbanyak varian
Jenis minuman yang disukai oleh pembeli adalah minuman yang memiliki banyak varian, dengan banyaknya minuman yang akan disajikan maka pembeli tidak akan bosan untuk membeli berbagai varian baru yang di suguhkan. Selain dari jenis minuman yang bervariasi, jika tempat berjualan anda sudah seperti tempat nongkrong anda juga bisa menambahkan varian makanan lain agar pembeli merasa kerasaan dan suka dengan berbagai varian pilihan pendukung minuman.

-    Miliki produk yang unik
Menjual aneka minuman yang sudah ada memang tidak salah namun memiliki satu minuman yang unik dan khas ini akan menjadi nilai lebih. Jualah minuman yang unik, enak dan aneh. Kalau perlau namanya pun unik maka pembeli akan lebih tertarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sukses dengan bisnis minuman