Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Tahu makanan kecil dengan potensi yang besar

Kreatif adalah modal utama dalam menciptakan produk yang laris, salah satu produk yang bisa di kembangkan menjadi suatu usaha yang kreatif adalah tahu. Tahu merupakan suatu makanan kecil penuh gizi yang nikmat, dari tahu kita dapat menciptakan berbagai makanan kecil nikmat penuh gizi sehingga kita bisa menciptakan makanan yang berpotensi menghasilkan keuntungan yang cukup banyak.  


Beraneka ragam makanan kecil dapat kita ciptakan dari tahu, dari mulai tahu petis, tahu isi hingga tahu dengan berbagai macam rasa seperti yang di kembangkan oleh seorang pengrajin tahu dari kota Bandung bernama  Alzariat yang memiliki usaha tahu dengan merk TAboeBoe. Merk tahu Taboeboe miliknya memiliki ciri khas pada beragam bumbu yang di pakai seperti keju, jagung bakar, balado, bumbu ayam pedas dan pizza. 

Semua bumbu tersebut di campur pada masing-masing tahu yang ingin di jajakan sehingga tahu jadi memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan tahu kebanyakan yang banyak bermunculan di pasaran. Ciri khas inilah yang kemudian menjadikan tahu bumbu ala Taboeboe menjadi laris dan berbeda di banding jenis tahu lain. Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis tahu yang berpotensi menghasilkan banyak keuntungan maka anda dapat memulai bisnis tahu dari berbagai cara.

Cara yang pertama dan termudah tentu saja dengan kemitraan atau franchise, cara ini memang memiliki kemudahan  karena kita dapat langsung memasarkan produk tahu tanpa harus meracik dari awal atau memasarkan dari nol lagi tapi sudah di bantu oleh pihak franchisor yang memasok produk dari kita. Cara kedua adalah dengan memasarkan produk dengan hasil kreasi sendiri cara ini tentu memiliki kelemahan dari sisi produk yang pas karena kita harus kembali mencari produk dan mencoba hingga mendapatkan ramuan yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu memasarkan produk hasil kreasi sendiri berarti kita harus memasarkan produk dari awal namun dengan kita memasarkan produk tanpa franchise berarti kita dapat berkereasi lebih dalam untuk produk tahu yang kita pasarkan dengan beragam rasa dan bumbu sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tahu makanan kecil dengan potensi yang besar