Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Tips Menentukan Bisnis yang Cocok dengan Modal Kecil

Sebagian orang mungkin kesulitan untuk menentukan bisnis apa yang sekiranya cocok untuk dijalankan dengan modal yang kecil. Tak jarang jika bisnis yang akan dipilih malah sudah dijalankan orang lain lebih dulu karena kita tak segera merespon peluang yang ada. Karena itu ada baiknya bagi anda yang sedang ragu dan bingung memilih bisnis apa yang akan digeluti segeralah ambil sikap yang lebih tegas dalam menentukan pilihan anda. 


Masalah modal sering menjadi salah satu masalah yang paling mendasar kenapa banyak orang yang bingung memilih usaha apa yang akan dijalankan. Jika berbicara masalah modal, mungkin jenis usaha dengan moodal kecil yang paling banyak dipilih. Baik itu dari kalangan ibu rumah tangga paupun para karyawan dan karyawati.

Berikut ini ada beberapa tips bagi anda untuk menentukan bisnis apa yang sekiranya cocok untuk anda jalankan dengan modal yang kecil.
1.    Jadikan bisnis yang anda jalankan sebagai salah satu bisnis rumahan
Banyak sekali bisnis yang dapat kita jalankan di rumah sendiri dengan modal yang kecil. Misalnya saja bisnis berjual pulsa cellular all operator, serta usaha berjualan bahan baku sembako. Meski hanya dari dalam rumah sendiri, namun setidaknya bisnis ini bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu ekonomi kita.

2.    Bisnis ini dijalankan dirumah
Jika memang kita memilih bisnis ini dijalankan di rumah, kita harus mampu melirik tempat-tempat usaha yang potensial. Karena seperti kita ketahui, bisnis diluar rumah memang lebih potensial ke depannya. Ada beberapa jenis usaha yang mungkin sangat cocok untuk dijalankan dirumah, salah satunya ialah usaha berjualan soto warung tenda. Ada juga jenis usaha lainnya yang mungkin bisa anda pilih yakni usaha potong rambut.

3.    Dengan modal sekitar 10 jutaan kebawah kita bisa memilih bisnis waralaba
Jika kita hanya memiliki modal dibawah 10 jutaan, kita bisa memilih usaha waralaba makanan. Pasalnya usaha waralaba makanan saat ini sangat banyak digemari oleh para pelaku usaha. Selain itu juga, respon konsumen cukup tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menentukan Bisnis yang Cocok dengan Modal Kecil