Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis waralaba modal kecil

Bisnis waralaba merupakan salah satu ragam model bisnis yang saat ini tengah berkembang pesat di Indonesia, hal tersebut mungkin dikarenakan keuntungan yang diperoleh dapat berkali-kali lipat dari modal awal yang telah di keluarkan. Namun, untuk mencapai semua itu di butuhkan kerja keras dari sang pengusaha dalam menjalankan sebuah bisnis yang dikelolanya agar bisa berjalan dengan baik dan benar.

-    Bisnis waralaba minuman ringan
Jenis bisnis waralaba ini adalah bisnis yang ada di pinggir jalan atau di depan indomaret, bisnis waralaba ini tidak memerlukan modal yang banyak karena skala bisnisnya pun memang masih kecil. Namun walau berskala kecil jenis bisnis ini juga memiliki potensi yang besar jika, di tempatkan di tempat strategis, memiliki potensi pasar yang besar contoh seperti komplek kampus dan mahasiswa. 


-    Bisnis makanan kecil
Makanan kecil waralaba seperti halnya minumam ringan juga memiliki cara berjualan di pinggir jalan, beberapa contoh makanan ringan yang biasanya ada waralabanya adalah kebab, pizza, burger, pempek dan berbagai makanan kecil lainnya.

Sebelum anda membuka usaha makanan kecil waralaba yang perlu di perhatikan adalah rekam jejak dan potensi nama produk yang akan anda beli. Pastikan mereka sangat profesional dan telah mencatatkan penjualan yang baik di beberapa tempat, sikap profesional ini akan berdampak kepada kepercayaan pembeli terhadap produk waralaba anda. Semakin terpercaya produknya semakin baik sambutan pembeli nanti.

-    Bisnis bakso, siomay dan kuliner lainnya
Bisnis bakso dan siomay waralaba memang tidak bisa di katakan bisnis waralaba yang memiliki modal yang sangat kecil namun jika di banding dengan bisnis waralaba yang sudah besar maka bisnis bakso dan siomay ini masih tergolong kecil. Dengan sekitaran hara 10 juta kebawah belum termasuk tempat usaha maka Anda bisa mendapatkan sebuah usaha yang berpotensi menghasilkan pendapatan yang baik. 

Sama seperti bisnis walaba yang lainnya, sebelum membuka usaha waralaba bakso dan siomay survei juga penting. Pilihlah partner waralaba yang solid, terjamin, profesional dan memiliki rekam jejak yang cukup baik dari segi bisnis maupun penjualan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis waralaba modal kecil