Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang bisnis baju online

Bisnis online dapat menjadi alternative sumber pendapatan baru yang dapat anda kerjakan di rumah atau dimana saja. Dalam melakukan bisnis online modal besar bukan menjadi patokan anda untuk mengembangkan bisnis ini, pada bisnis ini anda dituntut untuk membangun kepuasan dan kepercayaan calon konsumen untuk membeli produk yang anda pasarkan secara online di internet.

Nah, kali ini saya akan menyajikan tentang peluang bisnis online yang dapat kita jalankan dengan cara menjual baju. Memulai bisnis baju online ini tidaklah mengharuskan kita untuk memiliki butik ataupun distro sendiri. Disini saya akan menjelaskan 2 pilihan bagi anda yang mempunyai modal kecil dan ingin menjalankan bisnis baju online ini yaitu. 




-    Dropshipper, Sebuah jasa pengiriman barang dari supplier ke pembeli melalui perantara reseller/produsen. Contoh, anda mengambil 10 sample baju dan gambar barang dari suatu supplier, kemudian anda menjual lagi dengan menawarkan ke website pribadi ataupun jejaring social pribadi anda. Dropshipping berbeda dengan makelar, perbedaan yang mendasarnya adalah pada nama pengirim barang. Singkatnya jadi nama pengirim barang yang akan tertulis adalah alamat reseller/produsen yang bersangkutan. Sehingga apabila suatu saat nanti anda ingin membeli barang lagi maka dia bisa menghubungi reseller secara langsung.

-    Reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Namun, kebanyakan orang salah kaprah dalam mengartikan reseller ini. Mereka beranggapan bahwa reseller itu menjadikan mereka media untuk jualan, karena pada faktanya orang membeli produk dari suatu website dan mempromosikan url web nya dengan harapan dapat sebuah komisi.

Nah, setelah saya menjabarkan 2 kategori cara yang anda dapat pilih untuk memulai usaha baju online, selanjutnya sekarang saya akan memberikan sebuah contoh usaha dalam bisnis baju online.

Demam Korea yang kian marak di masyarakat kita belakangan ini, sebenarnya dapat kita manfaat kan untuk membuat sebuah peluang usaha. Dan untuk memulai usaha tersebut kita tidak harus memiliki toko khusus atau butik, cukup dengan mencari secara online lalu anda dapat langsung mengimpor dari Negara asalnya dengan harga reseller. Ataupun anda dapat menjadi dropshipper dari sebuah toko online baju Korea.

Sebenarnya simple saja untuk menjalani bisnis menjual baju online ini. Tergantung dari kemampuan anda dalam berpromosi tentang keunggulan produk baju yang anda jual. Kemauan dan kerja keras tetap kunci dalam menjalankan bisnis ini. Demikian ulasan saya kali ini tentang peluang usaha baju online , semoga bermanfaat untuk anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang bisnis baju online