Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Peluang Usaha Menggiurkan Dari Bisnis Ayam Penyet

Bisnis olahan ayam memang masih menjadi primadona di masyarakat Indonesia. Ayam sudah banyak diolah dengan berbagai jenis masakan dan peminatnya selalu tinggi di berbagai daerah. Salah satu menu yang banyak digemari adalah ayam penyet. Menu makanan yang satu ini dikenal bisa membuat kenyang perut konsumen dan juga membuat dompet para pengusahanya menjadi semakin tebal dengan penghasilan yang menjanjikan.

Salah satunya yakni Fiqih Alamsyah yang memiliki usaha bisnis ayam penyet dengan label Ayam Monyet. Sang pemilik usaha menyatakan bahwa nama Ayam Monyet itu berasal dari kependekan ayam maunya dipenyet. Usahanya ini sudah berdiri sejak Oktober 2012 dan sejak Desember 2013 mulai menawarkan sistem kemitraan. Uniknya, Ayam Monyet mengusung konsep yang beda dengan gerai ayam penyet yang lain salah satunya dengan memberikan pisang gratis kepada para pelanggan yang datang.


Untuk masalah harga, Fiqih mematok satu porsi ayam penyet dengan kisaran harga Rp.13.000 – Rp 19.000. Selain ayam penyet, gerainya juga menyediakan menu menarik lain seperti iga bakar, sop iga, iga penyet dan lele penyet. Daya tarik lain dari gerai Ayam Monyet yakni rasa sambal khas yang akan menambah selera makan pelanggannya.

Sampai sekarang ini, gerai Ayam Monyet berjumlah dua yang semuanya masih dimiliki oleh pusat. Dan bukan tidak mungkin akan bertambah seiring dengan semakin naiknya bisnis ayam ini di tengah masyarakat. Karena jika dilihat lagi jenis bisnis ini masih terus akan berkembang seiring dengan kebutuhan manusia akan makanan yang tidak pernah berkurang.

Jika Anda juga tertarik untuk membuka bisnis kuliner berbahan baku ayam seperti Ayam Monyet milik Fiqih Alamsyah maka Anda harus  membuat suatu ciri khas makanan yang unik dan enak. Unik memiliki artian bahwa kuliner anda memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh warung makan lainnya, karena keunikan akan membuat warung makan anda berbeda dan membuat orang tertarik.

Sementara enak berarti makanan yang disajikan harus enak agar orang kembali datang dan langganan di warung anda. Namun jika tidak ingin repot dan memiliki modal yang cukup anda bisa memilih franchise seperti yang Ayam Monyet tawarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Menggiurkan Dari Bisnis Ayam Penyet