Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Minuman Bubble, berkembang di tengah permintaan produk minuman

Minuman segar adalah salah satu produk yang semakin banyak dinikmati oleh masyarakat khususnya para remaja di Indonesia. minuman yang memiliki banyak rasa dengan tambahan toping bubble atau bola-bola berbentuk kenyal yang sangat segar. Melihat dari ramainya penikmat, sepertinya bisnis ini akan memiliki pasar yang cukup menjanjikan.

Seperti contoh salah satu minuman bubble yang ditawarkan oleh Irwan Sunarto sejak 2009 melalui Liliput Bubble hingga kini masih berdiri dan semakin ramai. Minuman dengan toping bubble yang ditawarkan Irwan memiliki 23 rasa minuman, seperti cappuccino, caramel coffee, lychee, green tea dengan menambahkan bubble yang semakin membuat nikmat. 


Jika melihat dari usaha yang digeluti Irwan, prospek bisnis ini sangat baik. terbukti sejak tahun 2010, Irwan menawarkan kemitraan pada masyarakat yang hingga kini telah mencapai 175 gerai Liliput Buble yang tersebar di Kota Jakarta, Bekasi, Cirebon dan Malang. Lima diantaranya milik Irwan sendiri, sisanya dan sisanya merupakan milik mitra.

Jika mengacu pada gerai yang telah beroperasi, rata-rata Liliput Bubble bisa mendapatkan omzet sampai dengan Rp 300.000 setiap harinya dengan asumsi menjual sebanyak 50 gelas per harinya yang artinya di dalam setiap bulannya, mitra bisa mendapatkan omzet sebesar Rp 9 juta. Hal ini bisa disiasati dengan membuka gerai pada lokasi yang sangat strategis, seperti di depan sekolah, kampus atau perkantoran.

Melihat majunya perkembangan bisnis minuman bubble yang digeluti oleh Irwan ini maka dapat dipastikan bahwa bisnis minuman ini masih terus berkembang menawarkan banyak keuntungan, jika anda tertarik untuk membuka bisnis minuman maka hal yang harus dilakukan adalah survei pasar terlebih dahulu produk minuman apa yang kira-kira bisa laris diterima masyarakat.

Produk minuman yang laris biasanya meliputi beberapa faktor seperti Unik, dalam artian tidak banyak atau bahkan tidak ada penjual produk minuman serupa di kota Anda sehingga membuat produk minuman menjadi unik, yang kedua adalah enak, rasa merupakan inti dari larisnya sebuah produk minuman. Dan faktor yang ketiga adalah sehat, sebagai penjual kita memiliki tanggungjawab moral untuk menjual minuman sehat, jangan terkontaminasi bahan berbahaya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Minuman Bubble, berkembang di tengah permintaan produk minuman