Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Bisnis Pancake Durian

Buah berduri dengan bau menyengat yang banyak terdapat di Sumatera, Kalimantan sampai Malaysia ini semakin menjadi kegemaran banyak orang. Meskipun disulap menjadi berbagai menu, buah durian yang sering disebut The Kings Of Fruit ini akan selalu laris dan digemari banyak orang.

Jika anda penggemar dari buah ini, tidak ada salahnya untuk memulai menjalankan bisnis yang menggunakan bahan dasar buah durian yakni pancake durian. Selain hal yang bisa dikatakan baru, makanan ini juga akan membuat pencinta durian lebih praktis untuk menikmati buah kegemaran mereka tanpa harus repot membuka durian.


Seperti contoh Didik Arwiansyah yang tertarik membuka usaha pancake durian bernama Ummy Pancake. Ummy Pancake pertama kali dibuka di kota Yogyakarta dan menyajikan berbagai menu durian dengan citarasa asli durian 100%.
Pancake yang dijual memiliki 3 lapisan yakni kulit pancake, cream dan daging asli durian. Meskipun Didik baru membuka usahanya selama satu tahun, namun sampai saat ini telah membuka 8 gerai di kota Yogyakarta dengan omzet perbulan sebesar 20 juta. Apakah anda tertarik?

Untuk membuka bisnis ini anda bisa mengeluarkan modal dengan cukup minim. Anda bisa membuat pancake durian secara home made lalu memasarkan melalui media social dan dikirimkan secara delivery kepada pembeli. Anda juga bisa menambahkan rasa pada cream sesuai pesanan dan menyimpan di dalam freezer untuk menjaga kualitas keaslian rasa dan kesegaran.

Selain langsung menjual dari rumah untuk dikirimkan ke pemesan anda juga bisa menitipkan pancake durian buatan anda pada beberapa toko, kafe, restoran, kantin dengan brand anda sendiri sehingga pancake durian anda semakin dikenal oleh banyak orang dan sangat bisa kedepannya anda membuka toko sendiri.

Jika anda kesulitan mencari bahan baku dengan harga yang sesuai, untuk awal anda bisa datang langsung atau memiliki kerabat yang bertempat tinggal di Medan, Siantar, Sidikalang dan beberapa kota di Sumatera Utara karena buah durian disana dijual dengan sangat murah. Anda juga bisa mendatangkan langsung dari sana dalam bentuk beku sehingga rasa akan terjaga saat sampai kota tujuan.
Bagaimana, anda tertarik memulai bisnis yang tidak memerlukan banyak modal dan digemari banyak orang ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Pancake Durian