Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Kiat sukses berjualan ayam goreng

Ayam adalah salah satu jenis makanan yang sangat disukai di Indonesia, berbagai olahan kuliner ayam ini biasanya di buat dengan berbagai rasa dan bentuk baik itu di bakar, panggang, pepes maupun goreng. Nah pilihan kuliner ayam yang di goreng ini merupakan salah satu pilihan varian kuliner dari Ayam yang digemari dan banyak dijajakan diberbagai tempat dan jenis penjual. Dari mulai yang sederhana berbentuk gerobak di pinggir jalan hingga dengan membuat warung modern seperti konsep KFC mini dan tradisional.

Banyaknya penjual ayam goreng ini membuat kita harus memikirkan berbagai cara agar memiliki nilai lebih dan berbeda sehingga tetap diminati oleh pembeli. Apa sajakah kiat-kitanya, simak beberapa penjelasannya berikut ini.


1. Citarasa yang berbeda
Citarasa ayam yang enak dan berbeda adalah salah satu hal yang mendasari kesuksesan dalam menjual varian ayam yang diminati. Ayam yang enak ini bisa di buat dengan berbagai cara dan modifikasi rasa yang dilakukan dengan berbagai percobaan pembuatan ayam goreng. Lakukan percobaan dengan berbagai resep dan takaran bumbu hingga mendapatkan rasa yang paling pas.

Lalu ujicobakan kepada keluarag, saudara ataupun tetangga, lakukan percobaan ini hingga mendapatkan rasa yang pas dan cocok.

2. Bahan yang sehat
Bahan pembuat ayam yang sehat juga akan berimbas pada rasa ayam yang lezat, pilihlah hanya daging ayam yang baik dan segar serta jangan menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan. Goreng ayam dengan warna kuning alami serta kematangan yang pas.

3. Buat konsep yang unik
Selain rasa yang enak, bahan yang sehat konsep yang unik yang akan menjadi dasar dari pembuatan ayam ini juga perlu untuk dipikirkan. Konsep yang unik bisa berupa nama dan dekorasi tempat berjualan yang berbeda namun tetap bisa membuat nyaman pembeli. Nama dan konsep tempa berjualan yang unik akan bisa menarik perhatian pembeli, misal untuk ayam goreng bisa dengan nama ayam goreng granat yang berarti ayam goreng yang dijual pedas dan meledak di lidah bak granat.

4. Banyaknya varian
Jangan hanya terpaku pada varian ayam goreng yang sudah ada karena akan membuat pembeli jenuh cobalah untuk menawarkan banyak rasa dan varian misalnya ayam goreng  lada hitam, ayam goreng presto, ayam goreng renyah krispi dan berbagai varian ayam goreng lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat sukses berjualan ayam goreng