Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Kiat sukses berjualan teh herbal

Semua hal yang berbau herbal dan kesehatan biasanya banyak diminati, salah satu produk kesehatan herbal yang diminati tersebut adalah teh herbal. Teh herbal ini  adalah sebuah ekstrak minuman herbal yang di racik dari bahan teh dan bahan pendukung lainnya seperti sereh. Teh yang digunakan adalah teh yang segar, sehat dan terpilih sehingga hasil ekstrak teh yang di hasilkan pun menjadi hasil teh yang berkhasiat.

Jika Anda tertarik untuk membuka usaha teh ini maka Anda perlu untuk mengaplikasikan beberapa hal berikut ini.

1. Mencari bahan
Carilah bahan untuk ekstrak teh yang baik, untuk mencari bahan ekstrak teh yang baik maka anda bisa mencarinya terlebih dahulu ke berbagai daerah penyuplai teh yang menghasilkan produk yang segar dan berkualitas. Pilihlah hanya jenis teh yang terpilih, jika anda kurang memahami mengenai teh yang baik maka anda bisa belajar terlebih dahulu atau sharing dengan orang yang lebih mengerti.

2. Padukan dengan bahan lain
Ekstrak teh yang baik biasanya di padukan dengan beragam bahan lain yang tidak kalah bagusnya untuk kesehatan, beberapa bahan tersebut seperti sereh dan bahan lainnya yang tidak menimbulkan kontra khasiat saat di padukan dengan ekstrak teh.

3. Buat kemasan yang menarik
Berilah kemasan yang menarik untuk teh Anda, kemasan yang menarik bisa berupa botol atau cup yang bagus serta tempelan merk yang menarik. Yang perlu diingat ekstrak teh adalah minuman tradisional berbahan herbal maka buatlah kemasan yang modern walaupun desain merk Anda nanti terkesan tradisional.

4. Bidik pasar yang tepat
Untuk menjual ekstrak teh yang sehat maka tentu tidak bisa menjualnya di daerah pinggiran dan pedesaan, bidiklah masyarakat perkotaan yang memiliki kesadaran yang tinggi akan kesehatan namun dengan bahan serta produk yang herbal atau tradisional.

5. Harga yang kompetitif
Untuk permulaan hendaknya jangan membidik laba terlalu tinggi, asal bisa menutupi produksi dan semua hal operasional di tambah sedikit laba maka sudah bisa di jadikan harga awal. Jagalah kualitas setelah pasar mengetahui kelebihan produk anda barulah bisa menaikan harganya seara bertahap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kiat sukses berjualan teh herbal