Ide Bisnis dan Ide Usaha Unik dan Kreatif untuk Anda Coba

Ingin sukses?, tiru tips para miliarder berikut ini

Miliarder adalah tahapan di mana orang sudah bisa dikatakan sukses dan sejahtera dalam bisnis maupun materinya. Untuk menjadi miliarder ada dua cara yang pertama adalah mewarisi kekayaan keluarga atau mendapatkan harta dengan mendadak dan yang kedua adalah dengan usaha sendiri dan merintis dari bawah. Nah diantara sekian banyak Miliarder di dunia ini menurut survei yang dirilis oleh  Fidelity Investment 80 persennya adalah para Miliarder yang memang berusaha dari bawah dan tidak memiliki fondasi kekayaan melimpah sebelumnya.

Melihat fakta ini maka kesimpulan mengerucut bahwa semua orang tanpa dibekali kekayaan melimpah pun memiliki kesempatan untuk menjadi Miliarder, asalkan bisa memiliki bisnis yang maju dan berkembang serta menerapkan berbagai strategi bisnis yang akan membuatnya kaya. Penasaran dengan strategi apa saja yang sering diaplikasikan oleh Miliarder ini dalam memulai bisnisnya, simak ulasannya di bawah ini.



1. Rajin Berinvestasi
Orang sukses atau calon Miliarder melihat uang bukanlah suatu barang yang bisa segera di belanjakan, namun orang sukses melihat uang adalah investasi yang harus terus di tingkatkan. Jadi mereka sering memupuk saldonya untuk investasi yang lebih besar, idealnya 10-50 dari laba bersih atau penghasilan bisa di simpan untuk investasi. Namun jika laba masih kecil mungkin bisa 10 persen dahulu hingga kemudian meningkat seiring dengan kemajuan usaha.

2. Perencanaan Keuangan
Buatlah rencana keuangan dan berbagai project usaha yang bisa dikembangkan dalam jangka waktu pendek dan jangka waktu yang panjang. Untuk jangka waktu pendek susunlah lebih atas dan lebih awal untuk di prioritaskan dan untuk jangka waktu panjang susunlah di daftar setelah rencana awal/ pendek terlampaui.

3. Buat sumber penghasilan tidak hanya dari satu lini usaha
Sumber penghasilan yang baik adalah sumber penghasilan yang berasal dari beberapa lini usaha/pendapatan. Sumber penghasilan yang tidak hanya berasal dari satu lini usaha akan berguna untuk saling melengkapi dan menambal jika diemudian hari ditemukan kemunduran pada salah satu lini usaha. Namun sebaliknya jika anda pintar dan jeli maka semua lini usaha ini akan surplus dan menghasilkan pendapatan yang sangat tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin sukses?, tiru tips para miliarder berikut ini